Obat Penghancur Kanker Ganoderma Plus

Obat Penghancur Kanker Ganoderma Plus

Obat Penghancur Kanker Ganoderma PlusPenyakit kanker merupakan penyakit yang sangat mematikan sekali, data yang saya peroleh  kematian akibat penyakit kanker pada tahun 2008 adalah 7,6 juta atau sekitar 13%  dari total kematian di tahun 2008. dari tahun ke tahun penderita tidak mengalami penurunan alhasil semakin meningkat. Bahkan feeling dari para ahli kesehatan mengemukakan bahwa pada tahun 2030 orang yang sekarat karena kanker bisa mencapai 13,1 jiwa. Kanker merupakan musuh kita bersama yang benar-benar harus di berantas. Kami bersama Green World menghadirkan obat herbal alami yang sangat ampuh dengan menggunakan bahan alami yang suah terbukti sejak lama bisa menyembuhkan dan menghancurkan kanker yaitu dengan Obat Penghancur Kanker Ganoderma Plus.

Apakah Benar? Apa Alasannya?

Untuk menjawab pertanyaan ini kami melihat fakta yang terjadi secara universal, dan kami dapat mengklasifikasikan menjadi 3 faktor yang menjadi alasan kuat yaitu bahan yang di gunakan, pengakuan dunia Internasional, dan testimoni.

1. Bahan-Bahan Yang Digunkan Untuk Pembuatan Ganoderma Plus Capsule.

Gannoderma Plus Capsule terbuat dari Nano broken-wall ganoderma spore dan Cordyceps.

Nano broken-wall ganoderma spore

Obat Penghancur Kanker Ganoderma Plus

Sebenarnya bukan hanya penyakit kanker saja yang bisa disembuh dengan ganoderma, Nano broken-wall ganoderma spore ternyata bisa mengobati penyakit lainnya seperti penyakit jantung, paru-paru, hati, pankreas, dan ginjal. Lebih jelasnya, ganoderma sangat dibutuhkan dalam menyehatkan pernapasan, peredaran darah, pencernaan, saraf, endokrin, locomotory, yang melibatkan medis, bedah, ginekologi, pediatri, dan THT. Nano broken-wall ganoderma spore kaya akan kandungan bioaktif ( bio-active ) yang sangat banyak seperti Polisakarida Ganoderma lucidum, triterpenoid, asam Ganoderma lucidum , germanium organik, dan selenium. Berikut ini manfaat ganoderma secara lengkap

Berikut adalah keampuhan Nano broken-wall ganoderma spore sebagai bahan dari Obat Pencegah Kanker Ganoderma Plus:

  1. Efek anti-tumor
  2. Sindrom disfungsi kekebalan tubuh
  3. Sindrom kelelahan kronis
  4. Insomnia
  5. Tekanan darah tinggi
  6. Kolesterol
  7. Kanker
  8. Penyakit Alzheimer
  9. Kelemahan
  10. Neurosis
  11. Menghambat penumpukan trombosit
  12. Asma
  13. Mencegah pembentuka plak
  14. Hepatitis kronis
  15. Kecemasan
  16. Gagal hati
  17. Konjungtivitis
Cordyceps

Obat Penghancur Kanker Ganoderma Plus

Bahan yang kedua adalah Cordyceps yang mampu bekerja untuk merangsang sel-sel dan bahan kimia tertenu dalam sistem kekebalan tubuh. Sehingga, dengan cara ini cordyceps mampu meningkatkan imunitas. Cordyceps juga memiliki aktif melawan kanker dengan menyusutkan ukuran selnya, terutama pada kanker kulit dan kanker paru-paru. Cordyceps memiliki kemampuan untuk:

  • mengatasi gagal ginjal
  • mengatasi asma
  • mendorong dan meningkatkan fungsi kemoterapi
  • mengatasi masalah pernafasan
  • gagal hati
  • mengatasi masalah seksual pada pria
  • merasa lemah dan pusing, telinga berdenging,
  • dan masih banyak lagi, seperti yang telah disebutkan sebelumnya

2. Pengakuan Dunia Internasional Terhadap Ganoderma Plus

Obat Penghancur Kanker Ganoderma Plus

Perusahaan yang mengolah atau menjadikan Ganoderma Plus Capsule ini ialah (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP. Sehingga kandungan alami yang terdapat pada kemasan Green World Ganoderma Plus Capsule ini tetap terjaga, dan terjamin sangat aman untuk anda konsumsi. Di Indonesia sendiri telah mendapatkan legalitas dari BPOM dengan No. TI 134347901 dan mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

3. Testimoni Ganoderma Plus Capsule

Berikut sebagian testimoni yang kami sajikan untuk Anda.

Perubahan Positif Pada Kanker Payudara Saya

Nama : Ibu Yesi Indaryani

Pada juni 2012, payudara sebelah kiri terasa ada benjolan sebesar kelereng & saat di cek dikatakan ada tumor. Waktu itu saya abaikan sampai memasuki tahun 2013 mulai serius kondisinya & saat dirujuk ke RSUD di palembang payudara saya diangkat di bulan mei 2013. Selang 3 bulan kemudian kambuh lgi & bagian payudara yg sudah diangkat pecah dengan sendirinya. Kembali ke RS dokter menyarankan untuk operaasi lgi. Karena kondisi tdk memungkinkan saya kemudian menjalani pengobatan seadanya sampai april 2014 kemudian saya mencoba produk Green World dengan mendatangi salahsatu agen penjual obat yang terpercaya. Pertama kali ke sana kondisi saya sakit tdk bsa jalan karena pada bagian payudara sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma, Chitosan, Breast Care & Cordyceps dari Green World. Alhamdullilah rasa sakit berkurang & saat kunjungan ketiga & keempat kalinya saya sudah bsa jalan sendiri. Kondisi kanker payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakit juga berkurang banyak. Saya memasuki bulan keempat konsumsi produk. Perubahan berikutnya akan kembali saya bagikan dengan anda semua.

Nama : Ibu Uriyah

Di sebelah kiri leher saya agak ke bawah ada benjolan sebesar biji kelereng. Sejak benjolan ini ada beberapa tahun lalu, suara saya jadinya sudah keluar dan serak. Dokter menyarakan saya untuk operasi kecil namum saya tidak berani dan tidak mau. Tanpa terasa benjolan ini tetap ada sampai 3 tahun. Semakin lama suara saya jadinya semakin serak dan susah keluar.Testimoni Ganoderma Plus Capule.

2 bulan lalu saya berkenalan dgn teman di Jakarta dan disuruh menggunakan produk Green World berupa Ganoderma Plus Capsule dan Cordyceps. Pemakaian awal saya merasa panas dan sedikti sakit. Setelah hampir sebulan konsumsi, suara saya menjadi tidak bergitu serak dan lebih mudah keluar. Saya lanjutkan masuk bulan kedua dan benjolan ini mulai mengecil dan suara semakin mudah keluar. Luar biasa Green World.Testimoni Ganoderma Plus Capule.

Nama : Ibu Masriya

Saya ibu rumah tangga. Susah sejak lama sakit mengalami sakit di bagian pinggang. Apa lagi ketika bangun tidur. 6 bulan terakhir juga mengalami keputihan dan sering kembung. Saya sudah coba konsumsi obat-obatan dari apotik, namun gejala ini tidak kunjung membaik. Atas rekomendasi teman, saya mencoba produk Green World Ovary Nutrition capsule, gastric health tablet dan ganoderma.Testimoni Ganoderma Plus Capule.

 

Obat Penghancur Kanker Ganoderma Plus merupakan obat herbal dari Green World yang memiliki kualitas yang baik dan dipercaya. Oleh karena itu mari kita sama-sama berperang melawan kanker, solusi terbaik yang kami percaya adalah dengan Obat Penghancur Kanker Ganoderma Plus yang merupakan produk kebanggan Green World yang kami hadirakn untuk Anda.

Cara Mendapatkan Ganoderma Plus

Untuk mendapatkan Anda bisa datang langsung ke kantor kami, dan juga bisa via SMS dengan mengetik format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini:

F-GPC : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO HP/ TLP

KIRIM KE 085 320 000 874

PERHATIAN

Bagi anda yang memesan setiap Produk Ganoderma Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut.

Untuk Pembayaran Transfer Ke No Rekening Di Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJA

Obat Penghancur Kanker Ganoderma Plus

Tinggalkan Balasan

