Obat Kanker Vulva Ganoderma Plus

Obat Kanker Vulva Ganoderma Plus

Obat Kanker Vulva Ganoderma Plus

Obat Kanker Vulva Ganoderma Plus | Pada artikel kali ini saya akan membahas penyakit kanker vulva. Penyakit kanker vulva adalah penyakit kanker yang terjadi pada vulva. Perlu Anda tahu bahwa vulva adalah bagian luar dari sistem reproduksi wanita yang meliputi labia, lubang vagina, lubang uretra dan klitoris. Dari data yang kami peroleh menyatakan bahwa 3-4% sistem reproduksi wanita merupakan kanker vulva dan biasanya akan terjadi setelah menopause. Penyakit kannker vulva terbagi dalam beberapa jenis:

  1. Karsinoma sel skuamosa (85%)Karsinoma sel skuamosa berasal dari sel-sel skuamosa yang merupakan jenis sel kulit yang utama.
  2. Melanoma (5%)Melanoma berasal dari sel penghasil pigmen yang memberikan warna pada kulit.
  3. Sarkoma (2%)Ssarkoma adalah tumor jaringan ikat di bawah kulit yang cenderung tumbuh dengan cepat.Sarkoma vulva bisa menyerang semua golongan usia, termasuk anak-anak.
  4.  Karsinoma sel basal (1%)Karsinoma sel basal sangat jarang terjadi pada vulva, karena biasanya menyerang kulit yang terpapar oleh sinar matahari.
  5. 5. Adenokarsinoma (1%)Sejumlah kecil kanker vulva berasal dari kelenjar dan disebut adenokarsinoma.

Penyebab Kanker Vulva

Penyakit kanker vulva disebabkan oleh:

  • Infeksi HPV atau kutil kelamin (kutil genitalis)HPV merupakan virus penyebab kutil kelamin dan ditularkan melalui hubungan seksual
  • Pernah menderita kanker leher rahim atau kanker vagina
  • Infeksi sifilis
  • Diabetes
  • Obesitas
  • Tekanan darah tinggi.
  • UsiaTigaperempat penderita kanker vulva berusia diatas 50 tahun dan dua pertiganya berusia diatas 70 tahun ketika kanker pertama kali terdiagnosis.Usia rata-rata penderita kanker invasif adalah 65-70 tahun.
  • Hubungan seksual pada usia dini
  • Berganti-ganti pasangan seksual
  • Merokok
  • Infeksi HIVHIV adalah virus penyebab AIDS. Virus ini menyebabkan kerusakan pada sistem kekebalan tubuh sehingga wanita lebih mudah mengalami infeksi HPV menahun.
  • Golongan sosial-ekonimi rendahHal ini berhubungan dengan pelayanan kesehatan yang adekuat, termasuk pemeriksaan kandungan yang rutin
  • Neoplasia intraepitel vulva (NIV)
  • Liken sklerosusPenyakit ini menyebabkan kulit vulva menjadi tipis dan gatal
  • Peradangan vulva menahun
  • Melanoma atau tahi lalat atipik pada kulit selain vulva.

Gejala Kanker Vulva

Penyakit kanker vulva akan menimbulkan gejala seperti:

  • Jangka panjang gatal atas vulva. Ini adalah keluhan spesifik yang mungkin dapat terlihat dalam berbagai kondisi dan biasanya tidak diagnostik gejala kanker vulva.
  • Beberapa wanita dapat mengembangkan massa, pembengkakan atau benjolan atas vulva. Hal ini biasanya labia atau dekat itu.
  • Mungkin ada rasa sakit dan ketidaknyamanan di vulva terutama pada buang air kecil atau selama hubungan seksual.
  • Ada mengangkat, kemerahan atau keputih-putihan atau bahkan cemar kulit patch.
  • Mungkin ada pendarahan atau darah bernoda keluar dari vulva atau vagina. Hal ini biasanya berhubungan dengan menstruasi.
  • Mungkin ada mol atau wart atas vulva yang baru-baru ini telah berubah dalam bentuk, ukuran atau warna.
  • Beberapa wanita dapat mengembangkan lesi dengan borok atas vulva. Ini adalah sakit terbuka yang berlangsung selama lebih dari sebulan.
  • Apakah lesi maju dan menyebarkan itu dapat mempengaruhi kelenjar getah bening terdekat dari pangkal paha. Nodus limfa ini mungkin tampak bengkak dan karet.

Obat Kanker Vulva Ganoderma Plus Terdasyat Untuk Sembuhkan Kanker Vulva

Obat Kanker Vulva Ganoderma Plus

Obat Kanker Vulva Ganoderma Plus | Kami merekomendasikan kepada Anda untuk menyembuhkan kanker vulva dengan Obat Kanker Vulva Ganoderma Plus yang secara alami sudah terbukti ampuh sembuhkan penyakit kanker vulva. Tentu kami punya alasan yang sangat kuat mengapa kami merekomendasikan ganoderma plus untuk menymbuhkan penyakit kanker vulva. Telah banyak penelitian para ahli yang menyebutkan manfaat dari Ganoderma, bahkan ganoderma disebut-sebut sebagai jamur keabadian. Penelitian para ahli menyebutkan bahwa di dalam Ganoderma terdapat lebih dari 200 elemen aktif, seperti polisakarida, adenosin, triterpenoid, sari ganooderik yang memiliki khasiat bermanfaat, terutama untuk penyembuhan kanker.

Senyawa anti-kanker yang ditunjukkan oleh Ganoderma adalah senyawa polisakarida dan Germanium oksida. Kedua senyawa tersebut memiliki dampak yang cukup besar sebagai anti tumor dan antikanker. Ganoderma terbukti dapat digunakan sebagai suplemen, selama pengobatan kanker menggunakan kemoterapi (memakai obat-obatan) atau radioterapi (memakai sinar-x), dimana mampu berperan sebagai obat untuk mengurangi efek samping dari kemoterapi ataupun radioterapi seperti kelelahan, hilangnya nafsu makan, kebotakan, berbagai penekanan terhadap aktivitas sumsum tulang serta resiko tinggi terhadap terjadinya infeksi. Dan pada kasus kanker atau tumor yang sudah mencapai stadium akhir, ganoderma mampu memberi harapan hidup dan meningkatkan kualitas hidup.

Dalam mengobati kanker, ganoderma memulainya dengan meningkatkan dan membantu mengatur sistem endokrin (penghasil hormon) serta kekebalan tubuh untuk menghambat timbulnya sel kanker, sehubungan dengan beredarnya radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan. Setelah itu, gano akan menghambat pembentukan DNA (faktor pembentukan) sel kanker, merusak aktivitas enzim sel-sel kanker dan di lain pihak merangsang dan meningkatkan pembentukan sel-sel normal tubuh serta mengaktifkan sel pemakan yang dimotori oleh sel T dan B limfosit, yang berguna untuk membatasi penyebaran dan pertumbuhan sel kanker. Ganoderma juga akan menurunkan efek racun atau resiko efek samping dan mengurangi rasa nyeri selama pemberian obat-obatan anti kanker (kemoterapi) ataupun selama radioterapi (menggunakan sinar-x), serta meningkatkan kemampuan detoksifikasi (pembersihan racun tubuh) organ hati, dengan cara meningkatkan fungsi sel hati dan merangsang perbaikan sel hati yang rusak. Selain itu, gano pun membantu menghilangkan penumpukan cairan di dalam rongga perut akibat bendungan di dalam hati (asites), meningkatkan nafsu makan dan menurunkan rasa nyeri hebat pada kanker stadium lanjut. Dengan cara kerja yang seperti itu, maka secara perlahan tapi pasti, sel kanker bisa diberantas meski sudah berada pada stadium akhir.

Obat Kanker Vulva Ganoderma Plus, kami dengan bangga mempersembahkan kepada Anda obat herbal Ganoderma Plus Capsule yang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker vulva. Ganoderma Plus merupakan obat herbal alami yang di produksi oleh Green World Global, sebelum masuk Indonesia. Ganoderma Plus sudah terlebih dahulu popluer lebnih di 20 negara di dunia.

Cara Pemesanan!

Untuk mendapatkan ganoderma plus silahkan sms sesuai dengan format pemesanan di bawah ini:

F-GPC : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO HP/ TLP

KIRIM KE 085 320 000 874

PERHATIAN

Bagi anda yang memesan setiap Produk Ganoderma Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut.

Untuk Pembayaran Transfer Ke No Rekening Di Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Kanker Vulva Ganoderma Plus

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s