Obat Herbal Pembersih Rahim Ace Maxs

Obat Herbal Pembersih Rahim Ace Maxs

Obat Herbal Pembersih Rahim Ace Maxs | Zaman sekarang keguguran adalah suatu hal yang udah lazim berjalan dikalangan masyarakat. Karena dengan bersamaan berkembangnya zaman yang jadi modern udah banyak wanita yang melaksanakan pernikahan di usia muda. Dengan melahirkan di usia muda dapat berjalan beraneka macam perihal diantaranya adalah keguguran. Keguguran ini dapat mengakibatkan beraneka gejala yang dirasakan secara berarti yaitu pendarahan gampang hingga berat, kram diiringi dengan sakit perut, lemah, muntah dan juga sakit pada tempat punggung.Obat Herbal Pembersih Rahim Ace Maxs

Jika kamu mengalami keguguran pada pas hamil maka kamu mesti waspada!! Karena takutnya dalam rahim kamu tetap tersisa janin ataupun darah kotor yang menggumpal supaya dapat memicu rasa sakit yang sangat parah. Maka berasal dari itu jangan dibiarkan dan segera melaksanakan pembersihan rahim hingga tuntas. Karena terkecuali tidak maka dapat mengakibatkan beraneka penyakit kronis layaknya kista, miom, penebalan dinding rahim, kanker rahim, kanker serviks, kista, yang dapat menghambat Anda untuk punyai keturunan (buah hati)

Obat Herbal Pembersih Rahim Ace Maxs Paing Cepat Dan Aman

Obat Herbal Pembersih Rahim Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal unggulan yang dipersembahkan oleh PT H2O Internasional untuk membersihkan rahim pasca keguguran dengan cepat dan alami. Berkomposisikan herbal alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan juga dikombinasikan dengan bunga rosella, ekstrak apel dan juga madu murni. Semua bahan berikut bersatu-padu menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa dalam membersihkan endapan kotoran dan beraneka serpihan darah dalam rahim dengan cepat, safe dan tepat. Diproduksi dengan memanfaatkan teknologi canggih berstandar internasional dengan diformulasikan oleh para pakar kesehatan yang sangat kompeten dibidangnya, Sehingga khasiat, kualitas dan kelayakan konsumsinya sangat terjamin dengan baik.

ACE MAXS mengandung senyawa antioksidan yang dapat membersihkan rahim secara alami dan menyebar hingga dinding rahim, Sehingga sisa-sisa darah kotor / janin yang membandel dalam rahim dapat keluar dengan cepat layaknya darah menstruasi, Selain itu ACE MAXS juga dapat meredakan rasa sakit, tidak mengakibatkan pengaruh samping dan juga menghambat munculnya beraneka penyakit ganas layaknya kanker hingga tuntas tanpa bekas.

Penelitian Kulit Manggis dan Daun Sirsak 

Kulit manggis mengandung senyawa alamiah yang bernama Xanthone yang punyai kadar zat antioksidan yang sangat tinggi yang dapat bersifat sebagai antikanker, antibakteri, antivirus, antiinflamasi yang dapat mengendalikan masuknya radikal bebas yang bersifat beresiko yang dapat masuk kedalam tubuh. Zat antibakterial dan anti-virus dalam kadar xanthone dapat merawat tubuh berasal dari serangan beraneka parasit yang dapat mengakibatkan beraneka penyakit di tubuh anda. Sedangkan zat anti-inflamasi berfungsi untuk meredakan peradangan akibat terjadinya gesekan pada rahim yang dapat mengakibatkan kontaksi yang fatal bagi rahim, Sehingga memicu penderita kesakitan dan kehilangkan tenaga secara total.

Daun sirsak dalam kadar obat herbal ACE MAXS tak kalah hebatnya. Berdasarkan penelitian para ahli, Daun sirsak punyai kadar zat Acetogenins yang dapat bekerja secara efektif hingga 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan penyembuhan medis layaknya kuretase ataupun operasi. Selain itu juga Acetogenins dapat bekerja secara menyeluruh ke semua bagian rahim dan dinding rahim untuk membersihkan serpihan darah yang melekat ataupun terhambat pasca keguguran dengan baik tanpa mengakibatkan rasa nyeri dan juga tanpa pengaruh samping bagi tubuh.

Kedua senyawa alamiah obat herbal ACE MAXS dapat membersihkan dan mengeluarkan kotoran darah, serpihan janin yang melekat di dinding rahim secara cepat dan juga menyeluruh dan mengeluarkannya lewat lubang vagina layaknya darah menstruasi supaya tidak mengakibatkan rasa nyeri ekstrim bagi penderita. Selain itu penderita dapat terbebas berasal dari beraneka keluhan ataupun penyakit ganas yang dapat menyerang rahim dan mengganggu kesehatan tubuh penderita.

Khasiat ACE MAXS :

Menetralisir endapan darah yang tertinggal yang dapat memicu infeksi
Mencegah kegagalan faedah ovarium
Melancarkan haid yang tidak lancar
Meningkatkan kesimbangan estrogen & progesteron
Membuat kulit berkilau, elastis, punyai warna yang bagus dan tingkatkan kecantikan
Meningkatkan gairah sexual (Libido)
Mencegah & menangani Menopause (vagina kering, panas tiba tiba, masalah konsentrasi)
Mengatasi premenstrual syndrom
Menyuburkan kadar supaya cepat hamil kembali
Menguatkan rahim supaya tidak berjalan keguguran lagi
Tidak mengakibatkan ketergantungan dan pengaruh samping

Cara Konsumsi Ace Maxs Jika Dikombinasikan Dengan Obat Dokter

Bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter, anda masih bisa mengkonsumsi Ace Maxs, aturan minum ace maxs yang disarankan Anda perlu memberi jeda waktu antara konsumsi ACE MAX‘S dengan obat dokter, minimal 2 jam, Ace maxs dikonsumsi setelah konsumsi obat dokter.

Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

Ketik : MFAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Contoh :

MFAM: 6 botol : Noer Hidayat : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel. Jayabakti kec.Jaya Abadi – Dayeuh Luhur – Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Order dan Konsultasi Cepat, Tinggal Klik!

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor 085 223 557 127

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas namaBapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangatberat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumpidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selainitu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “OrangTidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudahberkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode MFAM. Karena kode itu untukmemudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Obat Herbal Pembersih Rahim Ace Maxs

 

Satu respons untuk “Obat Herbal Pembersih Rahim Ace Maxs

Tinggalkan komentar