Obat Herbal Gastritis Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Gastritis Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Gastritis Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Gastritis Jelly Gamat Gold-G | Gastritis adalah peradangan terhadap dinding lambung. Ini bukanlah penyakit, tetapi sebuah kondisi yang disebabkan oleh bervariasi faktor yang berbeda, seperti mengonsumsi alkohol berlebihan, stres, muntah-muntah yang kronis, atau obat-obatan tertentu. Infeksi, refluks empedu, bakteri, dan anemia pernikus termasuk penyebab lazim dari gastritis lainnya.

Pada umumnya kasus, gastritis bukanlah kondisi yang serius. Namun, jika dibiarkan, perihal berikut dapat memicu hilangnya darah di dalam kuantitas banyak gara-gara ulkus dan/atau kanker lambung.

Kondisi ini dapat jadi akut atau kronis. Gastritis akut dilukiskan sebagai gastritis yang nampak secara tiba-tiba. Sedangkan, gastritis gawat berkembang sejalan berjalannya waktu.

Penyebab Gastritis

Penyebab utama gastritis adalah bakteri yang bernama Helicobacter pylori, yang dapat ditemukan di makanan atau air yang tercemar. Bakteri termasuk dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain. Penyebab lazim lainnya adalah penggunaan obat anti-inflamatori non-steroidal (NSAID) dan mengonsumsi alkohol secara berlebihan, serta penyalahgunaan obat-obatan terlarang (seperti kokain).

Meskipun tidak umum, gastritis termasuk dapat disebabkan oleh stres, sakit, operasi, problem autoimun, infeksi virus, problem pencernaan, atau cedera parah.

Penting untuk diingat dinding lambung akan menipis sejalan bertambahnya usia, sehingga orang tua lebih rentan terkena gastritis.

Gejala Utama Gastritis

Meskipun umumnya orang yang menderita gastritis akan perlihatkan gejala, sebagaian lagi tidak perlihatkan tanda-tanda sama sekali. Gejala yang umumnya nampak adalah nyeri, rasa tidak nyaman terhadap perut anggota atas, mual, muntah, dan problem pencernaan. Jika kondisi berikut diakui sebagai gastritis erosif, pasien akan mengalami kotoran yang berwarna hitam dan/atau muntah darah.

Gastritis dapat mengembangkan komplikasi. Meskipun langka, ada mungkin bahwa gastritis gawat dapat memicu kanker lambung, khususnya jika terdapat penipisan yang penting terhadap dinding lambung dan perubahan terhadap sel lambung. Pada persoalan seperti ini, tanda-tanda kanker lambung termasuk muncul.

Obat Herbal Gastritis Jelly Gamat Gold-G Paling Ampuh Dan Aman

Obat Herbal Gastritis Jelly Gamat Gold-G | Solusi paling baik untuk penyembuhan sakit maag dengan Obat sakit maag alami jelly gamat gold g yang terbuat dari bahan bahan alami memiliki kualitas yakni dari ekstrak gamat dari spesiesGolden Stichopus Variegatus (teripang atau gamat emas) yang udah diakui diseluruh dunia miliki takaran istimewa untuk penyembuhan berbagai penyakit. Obat sakit maag jelly gamat gold g ini di perkaya dengan takaran zat gizi yang berkhasiat untuk mengurangi persoalan lambung, gara-gara teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang / gamat emas) cuma satu spesies yang punya kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan terhadap spesies lain), Gamapeptide bermanfaat untuk :

Mencegah inflamasi (peradangan terhadap lambung), mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka,
Mengaktifkan perkembangan dan mengaktifkan sel-sel,
Membuat kulit lebih muda dan menambah kecantikan.
Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Hasil penelitian mengungkap 11 asam amino terhadap teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Kedua senyawa paling akhir efisien melakukan perbaikan jaringan terhadap lapisan kulit yang udah rusak. Dengan kata lain teripang punya kandungan zat penumbuh/regenerasi sel “Cell Growth Factor”. Itu nampak dikala satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya di dalam 9-90 hari, dan kalau tubuh gamat dibiarkan di hawa akan meleleh lama kelamaan jadi lendir, kalau dimasukkan lagi ke air asin maka tubuhnya akan lagi seperti semula. (obat sakit maag)

Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang yang jadi bahan utama obat sakit maag alami Jelly Gamat Gold G punya kandungan antiseptik alami yang dapat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab sakit maag dan obat maag kronis

Obat Herbal Gastritis Jelly Gamat Gold-G | Kandungan lain berwujud kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan berikut miliki manfaat yang benar-benar penting sebagai obat sakit maag alami gara-gara takaran berikut baik Mengurangi persoalan lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting ke-2 bahan berikut dapat Membantu menurunkan inflamasi (peradangan) dan mempercepat sistem penyembuhan luka sehingga luka terhadap lambung yang di akibatkan sakit maag berikut akan dengan cepat pulih dan pulih kembali.

Testimoni Obat Herbal Gastritis Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Gastritis Jelly Gamat Gold-G

 Legalitas Jelly Gamat Gold-G

 
legalitas-gold-g
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Cara Konsumsi

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebelum Tidur:

Konsumsi Jelly Gamt gold-g sehari 1 sendok makan sebelum tidur maka anda akan terhindar dari penyakit : Kencing Manis / Diabetes Melitus, Kolesterol, Typus, Masalah Pencernaan / Maag, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Talasemia dll.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit:

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Cara Pemesanan

Cara pememsanan Jelly Gamat Gold G sangat mudah, Perhatian : Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : MFJG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Contoh :

MFJG : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Order dan Konsultasi Cepat, Tinggal Klik!

Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:

  • Jangan lupa cantumkan kode MFJG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode MFJG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

DISCOUNT Pembelian Jelly Gamat Gold-G :

  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli

Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :

  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

Obat Herbal Gastritis Jelly Gamat Gold-G

Tinggalkan komentar