Obat Herbal Klamidia Ace Maxs

Obat Herbal Klamidia Ace Maxs

Obat Herbal Klamidia Ace Maxs

Obat Herbal Klamidia Ace Maxs | Klamidia adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh kuman (bakteri) yang disebut Chlamydia trachomatis. Pada wanita, infeksi klamidia biasanya mempengaruhi leher rahim (serviks) dan rahim ( uterus ) . Pada pria, biasanya mempengaruhi pipa melalui urin dilewatkan (uretra) di penis. Chlamydia kadang waktu membuat infeksi pada mata, tenggorokan, dan paru-paru. klamidia merupakan penyakit yang kadang kadang tidak menimbulkan gejala, dan mampu menular berasal dari orang ke orang tanpa ia menyadarinya. Namun, tanda-tanda dan komplikasi mampu berjalan terkecuali tidak diobati. Pemberian obat obatan antibiotik mampu bersihkan infeksi di dalam banyak kasus.

Penyebab Klamidia

Klamidia adalah infeksi menular seksual, penyebab terjadinya penyakit ini adalah sehabis mengalami infeksi akibat jalankan hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi . Setiap orang mampu terinfeksi klamidia terkecuali ia jalankan hubungan atau kontak dengan air mani atau cairan vagina berasal dari orang yang mengidap penyakit klamidia .

Penyakit klamidia lebih kerap berjalan pada wanita terutama mereka yang tetap berusia di bawah 25 tahun. Karena penyakit klamidia seing tidak menimbulkan gejala, banyak wanita tidak mengetahui bahwa mereka terinfeksi. Orang orang mampu terinfeksi klamidia selama berbulan-bulan , apalagi bertahun-tahun , tanpa menyadarinya . Risiko infeksi meningkat dengan kuantitas perubahan berasal dari pasangan seksual. Memakai kondom sementara berhubungan seks menopang menghambat klamidia dan infeksi menular seksual lainnya .

Perlu deketahui, bahwa klamidia tidak mampu menular dengan langkah pelukan , ciuman atau dengan mengfungsikan alat makan layaknya gelas atau cangkir.

Gejala Klamidia

Seperti yang sudah banyak disebutkan, bahwa penyakit klamidia mayoritas tidak menimbilkan gejala. Namun dikala tanda-tanda itu timbul, pada seorang wanita biasanya akan mengalami keputihan . Hal selanjutnya disebabkan leher rahim (serviks) yang mengalami peradangan. Selain itu, wanita biasanya akan mengalami rasa nyeri sementara membuang air kecil. Wanita termasuk akan mengalami pendarahan vagina atau bercak antara periode haid . Secara spesifik , pendarahan biasanya berjalan sehabis wanita jalankan hubungan seks. Ketika berhubungan seks, wanita termasuk akan mengalami rasa sakit atau rasa kurang nyaman pada perut bagian bawah di daerah panggul.

Obat Herbal Klamidia Ace Maxs Paling Ampuh Dan Aman

Obat Herbal Kencing Nanah Ace Maxs Obat Herbal Darah Tinggi Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Rambut Rontok Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Panu Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Trigliserida Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Klamidia Ace Maxs | Ace Maxs adalah obat herbal Multi Khaisat terobosan terakhir jaman kini yang bahan utamanya terbuat berasal dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana sudah terbukti dan juga teruji secara klinis memiliki khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit.Mengenai kelegalan product herbal Ace Maxs, kita sudah memiliki izin berasal dari Departemen Kesehatan (Depkes) P-IRT No.113317506253 dan lolos hasil uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17 supaya tidak mesti khawatir untuk kasus legalitas dan keamanan berkenaan Ace Maxs.

Bahan-Bahan dan Khasiat Ace Maxs

1. Khasiat Kulit Manggis Ace Maxs

Khasiat Kulit Manggis Ace Maxs Kulit Manggis adalah salah satu buah eksotik daerah tropis yang di mana memiliki rasa yang sedap dan segar,buah manggis ini termasuk memperoleh julukan”queen of fruits” menyimpan fungsi yang luar biasa bagi kesehatan.Menurut hasil penelitian mengatakan bahwasannya kulit buah manggis ini memiliki kandungan antioksidan yang luar biasa yang melebihi berasal dari vitamin C dan E,sehingga kulit manggis ini memberi tambahan banyak khasiat untuk kesehatan dan juga untuk kecantikan,selain berasal dari itu termasuk buah manggis ini adalah salah satu jenis buah yang kaya akan vitamin B1,B2 ,C dan juga kalsium,sodium,potasium,dan zat besi.Manggis termasuk mempunyai kandungan XHANTONE, mangostine, garsinon,flavonoid, epicatechine, spingomolynase dan gartanin,di di dalam kulit buahnya xhantone ini merupakan kandungan yang sangat tinggi 40% .Dengan kandungan xhantone yang tinggi(123,79 mg/ml)di di dalam kulit manggis ini yang di mana mampu membunuh penyakit dan melakukan perbaikan sel kanker yang sudah rusak dan juga menjaga sel di di dalam tubuh,kandungan XHANTONE ini merupakan subtansi kimia alami yang tergolong ke di dalam senyawa polyhenolic yang mampu di mengfungsikan di dalam menanggulangi berbagai jenis penyakit,selain itu termasuk xhantone memiliki fungsi untuk penyembuhan penyakit jantung ,(ateroklorosis) flek pembuluh darah,hipertensi dan trombosis.

Obat Herbal Klamidia Ace Maxs | Dengan kandungan antioksidan yang tinggi membuat kulit manggis ini di katakan dengan anti kanker,ini karenannya mampu mendorong apoptosis di dalam membunuh sel kanker,selain itu termasuk memiliki pembawaan antifloperasi di dalam menghambat pertumbuhan sel kanker,dan kanker yang mampu di obati dengan khasiat kulit manggis ini diantaranya seperti;kanker paru-paru,kanker payudara ,kanker darah(leukimia) ,kanker kolon(usus besar) ,kanker hati,kanker lambung.Selain berasal dari itu kulit buah manggis pun mampu di jadikan sebagai obat untuk kemoterapi dan dampak berasal dari kemoterapi,serta kandungan XHANTONE di di dalam kulit manggis ini di katakan sebagai anti bakteri gara-gara mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobactoryum tuberculosis (TBC) dan stapylococus aureus(bakteri penyebab infeksi dan masalah pencernaan).

2. Khasiat Daun Sirsak

Khasiat Daun Sirsak Ace MaxsMenurut hasil penelitian The National Cancer Institute pada tahun1976 mengatakan bahwasannya di di dalam daun sirsak ini mampu untuk menyerang dan menghancurkan sel sel kanker dan juga memiliki khasiat sebagai anti tumor dan anti kanker.Dan pemakaian akan khasiat daun sirsak sebagai penyembuhan herbal alami ini bukanlah hal yang baru,namun ini sudah menjadi turun temurun oleh masyarakat yang tersedia di indonesia sebagai mpengobatan berbagai jenis penyakit,selain memiliki khasiat sebagai anti kanker dan anti tumor khasiat daun sirsak termasuk memiliki kandungan yang sangat berkhasiat kembali yakni kandungan acetogenins yang di mana kandungan acetogenins sangat ampuh di dalam menanggulangi berbagai jenis penyakit,dan zat ini termasuk memiliki kekuatan kerja dengan kapabilitas 10.000 kali lipat lebih kuat di dalam menanggulangi di bandingkan dengan kemoterapi yang sementara ini di mengfungsikan yang mampu membunuh sel kanker dengan selektif hanya membunuh sel kanker yang jahatnya saja,tanpa merusak sel yang tetap sehat di di dalam tubuh,kandungan zat ini mampu menanggulangi kanker tanpa menimbulkan rasa mual yang ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.Khasiat daun sirsak termasuk memiliki target yang efisien mampu membasmi sel sel ganas dengan 12 jenis kanker di antaranya: kanker paru-paru ,usus besar,kanker prostat ,payudara,dan kanker prankeas.

Selain kandungan acetogenins di di dalam daun sirsak termasuk memiliki kandungan senyawa yang lainnya diantaranya anocatacine ,anohexocine ,anomouricine ,anonacine ,anonol,anomourine ,gentisic acid ,caclourine ,gigantretronine,linoleid acid dan ,muricapentocine.Kandungan senyawa inilah yang banyak sekali manfaatnya untuk tubuh,bisa untuk mengobati jenis penyakit atau untuk kekebalan tubuh.

3. Khasiat Madu dan Bunga Rosella Hitam

obat herbal alami ace maxsKandungan lainnya yakni bunga rosella hitan dan madu alamiah yang mana membawa pernanan penting pada kesehatan. Bunga rosella hitam mampu menetralkan keasaman supaya Ace Maxs ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh penderita maag sekalipun. Sementara itu khasiat madu alami di dalam ace maxs ini sudah tidak diragukan lagi, gara-gara sejak zaman dulu madu populer dengan sejuta fungsi dan khasiatnya dan juga mampu menanggulangi berbagai penyakit dan juga sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan.

Keunggulan utama Obat Herbal Alami Ace Maxs:

-Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nenyak
-Konsumsi pagi hari menambah kekuatan dan vitalitas
-Membantu menghambat penuaan dini (antiaging)
-Membantu menambah hormon pada pria dan wanita
-Membantu menanggulangi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,alzheimer, HIV/AIDS) dan fungsi penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan penyembuhan (preventive dan curative).

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ketik : MFAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Contoh :

MFAM: 6 botol : Noer Hidayat : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel. Jayabakti kec.Jaya Abadi – Dayeuh Luhur – Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Order dan Konsultasi Cepat, Tinggal Klik!

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor 085 223 557 127

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas namaBapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangatberat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumpidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selainitu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “OrangTidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudahberkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode MFAM. Karena kode itu untukmemudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Obat Herbal Klamidia Ace Maxs

Baca Juga:

Tinggalkan komentar