Obat Herbal Skizofrenia Ace Maxs

Obat Herbal Skizofrenia Ace Maxs

Obat Herbal Skizofrenia Ace Maxs | Skizofrenia adalah suatu masalah psikosis fungsional berwujud masalah mental berulang yang ditandai dengan gejala-gejala psikotik yang khas dan oleh kemunduran fungsi sosial, fungsi kerja, dan perawatan diri. Skizofrenia Tipe I ditandai dengan menonjolnya gejala-gejala positif seperti halusinasi, delusi, dan asosiasi longgar, tetapi pada Skizofrenia Tipe II ditemukan gejala-gejala negative seperti penarikan diri, apati, dan perawatan diri yang buruk. Adapun untuk menanggulangi nya yakni dengan langkah konsumsi obat skizofrenia alami Ace Maxs,karena obat tradisional ini sangat mujarab untuk mnegatasi berbagai macam penyakit khususnya penyakit skizofrenia ini.

Skizofrenia terjadi dengan frekuensi yang sangat mirip di semua dunia. Skizofrenia terjadi pada pria dan wanita dengan frekuensi yang sama. Gejala-gejala awal kebanyakan terjadi pada jaman remaja atau awal dua puluhan.Pria kebanyakan mengalami perjalanan masalah yang lebih berat dibanding wanita. Sepuluh % penderita skizofrenia meninggal sebab bunuh diri.

FAKTOR RESIKO PENYAKIT INI DIANTARANYA:

  • Stress lingkungan.
  • Riwayat skizofrenia dalam keluarga.
  • Status sosial ekonomi yang rendah minimal beberapa adalah sebab dideritanya masalah ini.
  • Kelahiran pada musim dingin. Faktor ini cuma miliki nilai prediktif yang sangat kecil.
  • Perilaku premorbid yang ditandai dengan kecurigaan, eksentrik, penarikan diri, dan/atau impulsivitas.

Obat Herbal Skizofrenia Jelly Gamat Gold-G Paling Ampuh Dan Mujarab

Obat Herbal Skizofrenia Jelly Gamat Gold-G | Cara Menyembuhkan Gangguan Skizofrenia, kami memiliki saran sederhana untuk mengatasi penyakit skizofrenia tersebut secara efektif dan alami yakni dengan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak terkemas dalam botol ukuran 350ml bermerk “Ace Maxs” Multikhasiat.

Apa khasiat utama Ace Maxs ?

Kami tawarkan suatu solusi pengobatan secara alami untuk mengatasi penyakit skizofrenia dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs, yaitu suatu pengobatan tradisional dengan menggabungkan beberapa manfaat dari bahan-bahan alami yang berasal dari alam yaitu daun sirsak, kulit manggis, rosela hitam dan bahan pendukung alami lainnya adalah anggur, apel, dan madu yang mana bahan tersebut berguna sebagai pendukung rasa serta pengawet alami obat Ace maxs sebagai cara menyembuhkan skizofrenia yang sangat efektif dan aman.

Berikut ini merupakan keunggulan dari obat Ace maxs

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membatu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS ) dan berbagai penyakit yang lainnya.

Obat Herbal Skizofrenia Ace Maxs | Khasiat kulit manggis yang terdapat obat Ace maxs ini mampu menyembuhkan penyakit skizofrenia secara alami dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit lain nya. Sebenarnya hampir semua bagian dari buah manggis mempunyai khasiat penyembuhan. Hanya saja kandungan zat antikarsinogen (antikanker) dan antioksidan dalam kulit manggis lebih tinggi dari buahnya. Khasiat kulit manggis dengan kandungan antioksidan tinggi akan membersihkan tubuh secara menyeluruh. Radikal bebas penyebab berbagai masalah penyakit akan dileburkan sehingga tubuh menjadi bersih dari dalam.

Zat XANTHONE nya yang merupakan antioksidan luar biasa dalam kulit buah manggis dapat meningkatkan daya tahan tubuh terbebas dari radikal bebas penyebab rusaknya otak ataupun ingatan para penderita Penyakit Skizofrenia sehingga Penyakit Skizofrenia yang sedang di derita dapat disembuhkan dengan sangat total. Hasil penelitian oleh Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis mampu menurunkan kadar kolesterol menciut pada berbagai macam dosis.

Obat Herbal Skizofrenia Ace Maxs Kemudian dalam daun sirsak nya mampu membasmi sel kanker secara alami dengan kandungan zat Acetogeninns yang mampu menuntaskan sel kanker secara selektif tanpa membunuh sel sehat dalam tubuh. Karena itulah banyak para penderita kanker yang mengharapkan kesembuhan dengan perantara daun sirsak, dan kini telah tersedia dalam kemasan praktis Ace Maxs untuk mengatasi kanker selain skizofrenia.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ketik : MFAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Contoh :

MFAM: 6 botol : Noer Hidayat : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel. Jayabakti kec.Jaya Abadi – Dayeuh Luhur – Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Order dan Konsultasi Cepat, Tinggal Klik!

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor 085 223 557 127

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas namaBapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangatberat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumpidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selainitu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “OrangTidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudahberkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode MFAM. Karena kode itu untukmemudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Obat Herbal Skizofrenia Ace Maxs

Tinggalkan komentar