Obat Herbal Panu Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Panu Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Panu Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Panu Jelly Gamat Gold-G | Panu adalah salah satu infeksi jamur yang kerap dijumpai. Kehadiran panu umumnya terlalu menganggu. Infeksi jamur, tipe apapun, akan mengakibatkan rasa gatal luar biasa yang apabila tidak diatasi secepatnya akan mengakibatkan dampak lanjutan, layaknya kulit lecet dan infejsi yang meluas. Panu lumayan enteng diatasi dan hilangkan. Seperti halnya infeksi jamur lainnya, untuk menangani panu harus diawali dengan hidup sehat.Obat Alami Panu Tanpa Bahan Kimia

Panu diakibatkan sebab kurang memelihara kebersihan tubuh, banyak keringat menjadi aspek munculnya panu. Tubuh yang lembab menjadi area favorit jamur untuk tubuh. Sayangnya, panu juga bisa ditularkan melalui kontak dnegan penderita panu yang lain. Sebelum membahas langkah menghalau panu dengan permanen, sebaiknya mengerti penyebab panu agar bisa lakukan tindakan preventif penyakit panu. Berikut adalah beberapa sebab penyakit panu.

Penyebab Penyakit Panu

Penyebab Penyakit Panu adalah sebagai tersebut :

Menggunakan baju ketat, tidak menyerap keringat. Pakaian tipe ini akan menaikkan kelembabn terhadap kulit karen keringat tidak diserap sempurna. Tubuh yang lembab dan tidak dibersihkan dengan baik menjadi area bagus untuk tumbuhnya jamur. Infeksi jamur yang mengarah ke panu umumnya merata dan bisa nampak diseluruh tubuh.
Keringat berlebih sebab olahraga atau lingkungan panas. Keringat yang berlebihan bisa menjadi penyebab munculbnya panu. Sekali ulang ini terkait dengan kelembapan dan kebersihan tubuh.
Akibat pemakaian antibiotik atau obat hormonal didalam pas lama. Obat obatan tersebut bisa mengakibatkan panu sebab terjadinya dampak samping pemakaian obat obatan tersebut.
Akibat gesekan kulit. Panu juga bisa disebabkan sebab gesekan kulit. Daerah layaknya lengan atas anggota dalam, dan paha atas anggota didalam menjadi area favorit panu untuk muncul. Gesekan kulit, utamanya terhadap wanita gemuk, bisa mengakibatkan munculnya panu.
Menggunakan baju secara bergantian. Ingatlah bahwa jamur bisa menular dengan menempel terhadap baju yang dikenakan. Bila kamu gunakan baju atau handuk bergantian dnegan anggota keluarga lainnya maka mungkin penyakit panu menyerang lebih besar.

Gejala-Gejala Panu

Gejala-gejala Panu. Gejala Panu bisa mengamati penderita panu di sekeliling lingkungan yakni diawali dengan munculnya vlek atau bercak putih, coklat atau merah yang disertai rasa gatal. Bila terhadap keadaan mencemaskan akan mengakibatkan risiko kelainan (pigmentasi kulit lain (kudis, kurap, kadas, dan sebagainya)

Obat Herbal Panu Jelly Gamat Gold-G Paling Ampuh Dan Mujarab

Obat Herbal Panu Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Panu Jelly Gamat Gold-G | Obat alami mengobati panu gunakan obat herbal alami jelly gamat gold-g yang diproduksi oleh PT. GNE Malayasia dan sudah terbukti efektif, ampuh dan cepat didalam pengobatanya, safe dikonsumsi oleh seluruh kalangan umur diawali berasal dari anak-anak, dewasa, ibu hamil serta ibu menyusui tanpa menuebabkan dampak samping apapun, sebab jelly gamat gold-g ini terbuat berasal dari 100% bahan herbal alami tanpa gunakan zat kimia yang berbahaya bagi tubuh. Selain itu jelly gamat gold-g juga bersertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, menjadi kamu tidak harus cemas ulang berkenaan legalitas dan safe konsumsi jelly gamat gold-g.Obat Alami Panu Tanpa Bahan Kimia

Obat Panu.- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat herbal alami yang merupakan sebuah solusi ampuh didalam menangani penyakit kadas dan kurap dengan langkah yang alami . Tidak hanya bisa mengobati penyakit kadas dan kurap , Jelly Gamat Gold- G juga bisa digunakan didalam mengobati beraneka tipe penyakit dengan langkah yang alami dan safe secara alami tanpa dampak samping , sebab Jelly Gamat Gold- G dibikin berasal dari bahan – bahan alami pilihan .

Jelly gamat gold-g berbahan basic hewan laut 100% alami yakni Teripang, sebenarnya sudah berasal dari ribuan th. yang selanjutnya sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan penyembuhan alternatif bagi mereka didalam mengobati beraneka penyakit. Bahkan para kaisar dan bangsawan di Cina teripang ini dijadikan makanan kesehatan. Di Arab pun teripang di jadikan obat untuk luka dan juga untuk yang dikhitan. Jenis teripang itu sangatlah banyak, tapi kita lebih menentukan teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus sebab teripang tipe ini adalah hanya satu tipe teripang paling baik di antara tipe teripang lainnya didunia. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Di era moderen layaknya saat ini ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara moderen diproses dengan langkah higienis agar menghasilkan product kesehatan Jelly Gamat Gold-G.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu memiliki kandungan gizi lengkap, layaknya : 9 tipe karbohidrat, 59 tipe asam lemak, 19 tipe asam amino, 25 komponen vitamin, 10 tipe mineral, dan 5 tipe sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan melakukan perbaikan sel-sel tubuh yang rusak.

Berdasarkan hasil berasal dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan basic utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 tipe kandungan Aktif didalamnya dan tersebut adalah diantaranya :

– Mineral

– Saponin

– Lektin

– Asam Amino

– Protein 86,8%

– Kolagen 80,0%

– Mukopolisakarida

– Glucasaminoglycans (GAGs)

– Antiseptik alamiah

– Glucosamine dan Chondroitin

– Omega-3, 6, dan 9

– Vitamin dan Mineral

– Senyawa Gamapeptide

– Senyawa Gamapeptide

Dari seluruh kandungan yang terdapat terhadap teripang emas yang ada didalam jelly gamat gold-g tadi, ternyata berdasarkan hasil penelitian bisa mengobati beraneka penyakit terlebih penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ tubuh) layaknya : darah tinggi, maag, asam lambung, stroke, diabetes melitus, batu ginjal, batu empedu, miom, kista, kolesterol, jantung sampai beraneka penyakit kulit dan terlalu tetap ada sejuta fungsi lain berasal dari jelly gamat gold-g ini.

Mengapa Kami Menggunakan Teripang Emas Sebagai Bahan Utama Obat Jelly Gamat Gold G ?

Teripang atau gamat berasal dari spesies Golden Stichopus variegatus (gamat emas) merupakan satu- satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide (yang tidak ditemukan terhadap spesies lain) Gamapeptide terlalu baik dan memiliki fungsi besar untuk kesehatan tubuh antara lain :

Mampu kurangi rasa sakit.
Mampu untuk mencegah inflamasi.
Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
Mampu pelihara sirkulasi darah agar selalu lancar.
Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
Obat Jelly Gamat Gold GMampu menstabilkan emosi.
Membuat kulit lebih muda dan menaikkan kecantikan
Fakta Menarik : ketika satwa laut ini terbelah, makan akan menyatu kembali, hanya didalam 9-90 hari, dan apabila tubuh gamat dibiarkan di hawa akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, apabila dimasukkan ulang ke air asin maka tubuhnya akan ulang layaknya semula. Dari hasil penelitian ini bisa di tarik anggapan bahwa teripang memiliki kaandung zat penumbuh/regenerasi sel “Cell Growth Factor” dengan kata lain teripang bisa meregenasi sel-sel didalam tubuh yang sudah rusak, agar bisa berfaedah dan sembuh kembali.

Obat Herbal Panu Jelly Gamat Gold-G | Hal ini seleras dengan penelitian Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi berasal dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Beliau mengungkap Asam lemak terhadap teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa paling akhir efisien melakukan perbaikan jaringan yang sudah rusak.

Legalitas Jelly Gamat Gold-G

legalitas-gold-g
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Cara Konsumsi

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebelum Tidur:

Konsumsi Jelly Gamt gold-g sehari 1 sendok makan sebelum tidur maka anda akan terhindar dari penyakit : Kencing Manis / Diabetes Melitus, Kolesterol, Typus, Masalah Pencernaan / Maag, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Talasemia dll.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit:

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Cara Pemesanan

Cara pememsanan Jelly Gamat Gold G sangat mudah, Perhatian : Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : MFJG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Contoh :

MFJG : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Order dan Konsultasi Cepat, Tinggal Klik!

Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:

  • Jangan lupa cantumkan kode MFJG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode MFJG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

DISCOUNT Pembelian Jelly Gamat Gold-G :

  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli

Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :

  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

Obat Herbal Panu Jelly Gamat Gold-G

Tinggalkan komentar