Obat Herbal Trikomoniasis Ace Maxs

Obat Herbal Trikomoniasis Ace Maxs

Obat Herbal Trikomoniasis Ace Maxs | Trikomoniasis adalah suatu penyakit menular seksual (PMS) yang menimbulkan rasa tidak nyaman berwujud rasa gatal atau perih dan mengeluarkan cairan berbau tidak enak berasal dari didalam vagina atau penis. Penyakit Trikomoniasis ini sanggup menyerang wanita ataupun pria. Namun, wanita lebih rentan tertular.

Obat Herbal Trikomoniasis Ace Maxs

Penyebab Trikomoniasis adalah parasit yang disebut Trichomonas Vaginalis. Tidak seluruh penderita penyakit ini dapat mengalami gejala, lebih-lebih kira-kira setengah berasal dari mereka yang terinfeksi parasit ini tidak mengalami tanda-tanda apapun.

Gejala Trikomoniasis

Gejala Trikomoniasis Pada Wanita

-Rasa sakit atau nyeri pada perut bagian bawah.
-Muncul rasa sakit dan rasa tidak nyaman pada kala buah air kecil atau terkait intim.
-Cairan vagina yang diproduksi didalam kuantitas lebih banyak sanggup kental, cair atau lebih-lebih berbusa.
-Keputihan sanggup berwarna kekuningan atau kehijauan dan berbau amis.
-Timbul rasa nyeri atau sakit, bengkak dan rasa gatal pada vagina. Terkadang rasa gatal terhitung keluar pada bagian paha dalam.

Gejala Trikomoniasis Pada Pria

-Rasa sakit atau nyeri pada kala membuang air kecil.
-Frekuensi membuang air kecil menjadi lebih kerap berasal dari biasanya.
-Keluar cairan putih berasal dari didalam penis.
-Adanya rasa sakit, bengkak dan kemerahan pada tempat ujung penis. Rasa sakit terhitung sanggup keluar pada kala ejakulasi.

Obat Herbal Trikomoniasis Ace Maxs Paling Ampuh Dan Mujarab

Obat Herbal Trikomoniasis Ace Maxs | Obat Untuk Penyakit Trikomoniasis yang pas anda menentukan untuk menjadi solusi adalah obat herbal Ace Maxs yang obat herbal trikomoniasis yang ampuh dan aman. Obat herbal ini merupakan pilihan pas untuk mengobati penyakit trikomoniasis, dikarenakan Ace Maxs berkhasiat mengobati trikomoniasis dengan ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan.

Ace Maxs merupakan tidak benar satu obat herbal memiliki kualitas terbaik dan bermutu tinggi. Ace Maxs dibuat dengan memadukan bahan-bahan alami pada lain : kulit manggis daun sirsak, bunga rosella hitam, buah anggur, apel, dan madu murni. Kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan alami terbaik yang sudah sejak ratusan tahun yang lalu dikenal dan terhitung sudah kerap digunakan sebagai bahan ramuan didalam pengobatan alami tradisional. Begitu terhitung dengan bunga rosella hitam, anggur, apel, dan terhitung madu, merupakan bahan-bahan yang memiliki fungsi yang baik untuk kesehatan dan terhitung bagus untuk pengobatan penyakit.

Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dan juga bahan alami lainnya menjadikan Ace Maxs sebagai tidak benar satu obat herbal terbaik yang sangat berkulitas. Salah satu khasiat Ace Maxs adalah mengobati penyakit trikomoniasis.

Ace Maxs sebetulnya berkhasiat mengobati penyakit trikomoniasis. Sebab, pada pada kulit manggis terkandung persentase senyawa XANTHONE, yang merupakan antioksidan yang sangat kuat. Bahkan antioksidannya lebih baik berasal dari vitamin C dan E. XANTHONE sanggup menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun-racun di didalam tubuh yang menjadi tidak benar satu penyebab penyakit. Selain itu, XANTHONE terhitung berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antiradang, antidiabetes, antitumor, dan antikanker. Sehingga sanggup bekerja efisien membunuh sel-sel beresiko didalam tubuh, memperbaiki sel-sel yang sudah rusak, meregenerasi sel-sel yang sudah mati, menjaga dan juga menjaga sel-sel baik yang diperlukan oleh tubuh, dan juga menanggulangi bermacam infeksi akibat jamur, virus, dan bakteri.

Sementara itu, daun sirsak terhitung banyak memiliki kandungan senyawa yang manfaatnya bagus untuk tubuh. Daun sirsak sanggup digunakan sebagai obat penyakit atau untuk menambah kekebalan tubuh (imun). Senyawa-senyawa yang terkandung pada daun sirsak adalah senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annonacin, annohexocin, anonol, anomurine, annomuricin, linoleic acid, gentisic acid, caclourine, gigantetronin, dan juga muricapentocin.

Obat Herbal Trikomoniasis Ace Maxs | Daun sirsak terhitung sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu sebagai bahan yang kerap digunakan didalam ramuan tradisional untuk mengobati penyakit. Sehingga perpaduannya dengan kulit manggis dan terhitung bahan alami lainnya menjadikan Ace Maxs sebagai tidak benar satu obat herbal terbaik dan berkualitas.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ketik : MFAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Contoh :

MFAM: 6 botol : Noer Hidayat : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel. Jayabakti kec.Jaya Abadi ā€“ Dayeuh Luhur ā€“ Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Order dan Konsultasi Cepat, Tinggal Klik!

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- ā€“ Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor 085 223 557 127

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas namaBapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangatberat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumpidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selainitu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar ā€œOrangTidak Mau bayarā€ di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudahberkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode MFAM. Karena kode itu untukmemudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Obat Herbal Trikomoniasis Ace Maxs

Baca Juga:

Tinggalkan komentar